Jumat, 13 Juni 2014

Pilu Merindu

Aku merindu....
Tentang sesuatu yang dulu sering membuatku tersipu malu
Tentang sesuatu yang dulu sering membuatku terharu
Tentang sesuatu yang dulu sering membuatku terpaku

Aku merindu...
Meskipun tidak tahu apa arti rindu
Meskipun rindu membuatku pilu
Meskipun rindu dapat membunuhku

Aku merindu...
Sesuatu yang dulu membuatku menggila
Sesuatu yang dulu membuatku tersenyum bahagia
Sesuatu yang kini membuatku meneteskan air mata

Aku merindu....
Meskipun pilu
Aku akan tetap merindu

Pilu Merindu......

Padang, 13 Juni 2014

Si Perindu yang Tak Tahu Malu

2 komentar:

  1. Ah, perindu yang pandai menyatakan alfabet ternyata. Semoga cepat sembuh dari merindu akut ya :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi semoga saja~ :))
      Terima kasih ya Mba sudah mampir di blog saya :)

      Hapus