Selasa, 16 September 2014

Halo Semester 3!

Nggak kerasa saya udah jadi senior aja. Udah punya junior. Yang cowoknya botak-botak, yang ceweknya pakai rok, kalau pada rajin, pake atasan putih bawahan hitam. Oi tak, tak. Lalala~
Sekarang saya sudah masuk tahun ke dua kuliah, tapi ukt belum juga turun. Ya nasib ya nasib. Apa boleh baut. Oh iya, saya masih tetap di jurusan yang sama, loh! Saya bertahan. Hebat!

Semester 2 kemarin, saya cuma ngambil 15 sks. Sengaja sih ambil cuma segitu. Karena emang saya nggak niat di elektro, jadi dijelek-jelekin aja kuliahnya, biar dipindah ke jurusan yang saya pengin. Saya pikir dengan ngambil 15 sks saja IP saya jadi turun drastis ke satu koma sekian. Tapi ternyata.....



IP saya semester dua lebih tinggi daripada semester satu. Padahal udah sengaja ngambil 15 sks, belajarnya malas-malasan, nggak bikin tugas, dan saat gerimis hanya tinggal butiran, saya nggak dateng, tapi entah kenapa IP saya bisa naik. Entah harus bersyukur atau harus tersungkur. Karena saya tau, dengan IP segitu, saya nggak bakal dipindah ke jurusan yang saya mau. Dan benar aja. Ketika saya kasitau ke mama, beliau bilang, "Nah.. kan bisa tuh. Belajar yang rajin lagi, ya, Nak!" O-ma-gah. Iya, meskipun ada D disana, saya tetap dipuji. Ah, Mama bisa aja.

Dengan IP segitu, pengambilan mata kuliah saya semester ini maksimalnya hanya 22 sks. Ya lumayanlah, ya. Daripada 15 (lagi). Dan, semester ini jadwalnya sungguh acakadut. Luar biasa.

Ah sudahlah, malas bahas kuliah, dah~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar